journal · nonsense

menjadi lebih pintar ala matibeku

gak tau kenapa saya akhirnya bikin log progress main matibeku. because everyone else did? hohoho. sangat tidak orisinil. tapi makin kesini makin kerasa penting (penting? :p) untuk nulis apa aja yang udah saya alami dan baca selama main game sinting ini.
sekarang udah hampir jam satu pagi dan saya malah jadi horor sendiri sesudah dapet soal tentang holocaust dan cari info-nya di wikipedia. ok, i was psychotic enough to be a regular walker of rotten and bestgore, tapi gak tau kenapa malah wiki yang bikin ngeri. mungkin karna bentuknya tulisan, cerita, testimoni dari orang2 yang mengalami… ada foto2 aslinya pula. duh. membayangkan proses-nya itu lho yang bikin merinding.

dan, ngomong2, saya masih belum nemu jawaban buat tembus ke -32.

oh well, the silver lining is, para matibeku-ers pasti jadi lebih pintar sesudah main. dapet segitu banyak informasi, rek! bahkan ada yang nulis artikel dari pertanyaan2 riddle-nya. niaatttt banget.

haduh. my eyes are tired.
koneksi flash lambat banget malem ini. bikin tambah capek.

2 thoughts on “menjadi lebih pintar ala matibeku

  1. Setdah niss, niyat amat bu…
    aku baru -1 ajah udah nyerah huehehehehe…
    padahal yg mikir 2 otak *bodo ya?*
    wuekkekekeke…

  2. hueehehehehe…
    abisnya penasaran, buuu.
    tapi ya kalo lagi stuck ya pengen ngamuk2 aja. hihihi.

    dulu sempet main deathball, mirip2 gitu juga. jadi rada familiar lah.

    hayu atuh kita membeku bersama, biar banyak temen diskusi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s