ABC mini challenge · journal

N untuk Nastar

Seminggu lagi bulan puasa mulai. Duh, pasti kangen lagi sama rumah dan keluarga di Bandung. Apalagi taun ini lebaran gak mudik *mewek*. Masih kebayang-bayang sahur, buka puasa disana dan ke At-Taqwa buat tarawih dan catet ceramah terus desek-desekan buat minta cap dan tanda tangan. Huehehe… juara banget dah. Ga ada lagi yang kaya gitu. Ibu orangnya paling rajin ngatur menu masakan. Ta’jil-nya macem-macem. Mulai dari kolak, candil, bubur mutiara, puding, cendol… tapi ga ada yang ngalahin gehu sama tempe goreng๐Ÿ˜€ Sahur juga ga pernah monoton. Pertengahan bulan puasa, mulai deh bikin kue kering. Dulu hampir tiap taun bikin nastar, kaastengels, kue salju, sama kacang bawang. Wajib. Lagi puasa, tengah hari nyium wangi kue dari oven.. nikmat luar biasa. Belum lagi acara ngabuburit, buka bareng temen-temen, hari minggu seharian depan komputer atau nonton film seri back-to-back sampe bedug maghrib… hiks… life has changed. A lot.

Sekarang yang paling diminta cuma sehat aja. Semuanya. Keluarga disini, di Bandung… semua. Udah bukan prioritas lagi mau puasa dan lebaran disana atau disini. Dimanapun sama aja.

Selamat berpuasa ya, temans. Maaf lahir dan batin๐Ÿ™‚

2 thoughts on “N untuk Nastar

  1. Kok jadi sedih ya baca postingan ini…
    Ayo Anis semangat ya puasanya. Ramadhan ini merekahnya di hati, percaya deh๐Ÿ™‚
    *pengalaman puasa sendirian di negeri orang*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s