bahasa Indonesia · journal · photography

you’ve got to know to understand…

image

Sejujurnya, dulu saya anti Instagram. Buat saya itu cuma aplikasi hura-hura dengan “likeforlike” dan “followforfollow” nya. Cuma buat mejeng tanpa diskusi. Jadi, bikin akun kosong lalu ditinggal begitu saja. Sampai beberapa minggu kemarin mulai sering pakai komposisi square untuk foto dan menemukan sesuatu tentang itu. Padat, rapi, simetris. Cocok dengan kepribadian obsesif-kompulsif saya :p

Lalu, seperti menjilat ludah sendiri, akun Instagram yang nganggur lama sekali itupun saya isi dan aktifkan. rasanya samasekali lain dengan flickr. rasanya saya bisa posting foto apa saja ke Instagram, mulai dari makan siang sampai cityscape. sementara flickr seperti ruang formal dimana saya hanya menampilkan yang “serius”.

Ternyata, saya suka Instagram. Menyenangkan. Stress-releasing dan sangat mudah digunakan.

Saya lalu belajar: jangan pernah bilang tidak untuk sesuatu yang belum kamu pahami. Daripada akhirnya memungut yang sudah dicampakkan :p

http://instagram.com/allophelia

Leave a Reply

