bahasa Indonesia

4/14: kembalikan ke tempatnya!

apa susahnya sih ngembaliin barang ke tempatnya? atau melakukan hal-hal mudah kayak nutup panci sesudah ngambil sayur atau naro koran di meja sesudah dibaca? kalo barang diambil dari tempatnya, pasti dia punya tempat buat kembali, kan? jadi ga ada alesan buat nggak dikembalikan. aku nggak bisa liat berantakan. nggak bisa liat acak-acakan. kepalaku pening, mau pecah! jadi ini terakhir kalinya aku minta, kembalikan barang ke tempatnya. ini apa lagi? noda percikan minyak di meja dapur. kenapa nggak dilap? kenapa bukunya nggak ditaro di rak? hadeeeuuuhhh ini laci apa pembuangan? kenapa kabel njelimet kaya gini? digulung dong, berdasarkan chargernya. jadi nanti kalo diambil satu, yang lain nggak ikut kebawa. i swear, ini laci butuh divider.  ini kenapa tempat sampah udah penuh masih aja dijejelin? buang dan ganti, dong plastiknya. dan jangan campur sampah basah sama sampah kering. tolong.  piring di atas, mangkuk di bawah, gelas di lemari. sendok plastik di kiri, stainless steel di kanan. botol plastik masukkan dus di gudang.

oh God, i need coffee…

 

3 thoughts on “4/14: kembalikan ke tempatnya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s