journal

Diary MisDut : It Happened :/

image

Foto diatas sebaiknya dilihat dibawah pengawasan orang tua :3 Hah… akhirnya Misty birahi. Full. Setelah beberapa waktu kemarin dia suka berguling2 genit tapi masih galak kalo dideketin Cindut. Hari ini, ceritanya lain. Dia menyerahkan diri dengan sukarela. Ciri2 perkawinan pun tampak. Kaki belakang Misty bergerak di tempat saat di-mount tapi nggak berusaha kabur. Cuma menggeram2 gitu aja. Terus, setelah proses selesai, Misty bakal guling2 luar biasa, dan kaki belakangnya tampak seperti lemah. Setelah cari2 referensi, katanya kucing betina butuh menjatuhkan telur ke sperma yang ditinggalkan jantan. Makanya guling2. Tapi apa iya?:/ Teori yang agak janggal. Well, perkawinan ini berlangsung berkali2 sampai malam dan sudah tidak bisa dicegah lagi.

Tentu saya kuatir. MisDut adalah saudara, yang berarti ini perkawinan incest (,,#゚Д゚). Lalu, mereka berdua belum masuk umur yang cukup untuk jadi orang tua. Jadi, sekarang, saya cuma berharap -kalau memang Misty hamil- kandungannya sehat, langsar lungsur, anak2nya bakal sehat, dan dia bisa jadi ibu yang baik. Aamiin.

Kami memang sangat suka kitten dan sudah tidak sabar mendapatnya dari Misty, tapi ini diluar rencana. Tadinya kami mau mencarikan betina untuk Cindut supaya dia berhenti mengejar2 Misty dan tidak terjadi perkawinan yang tidak diinginkan. Tapi, eh… sebelum nemu betina, udah keburu kejadian. Ya sudahlah… hiks. Mereka memang tidak pernah dipisah apalagi dikandang, selalu bebas main sama2 di seluruh penjuru rumah. Jadi kalau ada yang harus disalahkan, itu adalah kami sebagai staff mereka (シ_ _)シ

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s