bahasa Indonesia · book · journal · review

Big Bad Wolf Surabaya – visit #2

Dilihat dari instagram story-nya BBWid, hari pertama itu udah kaya pasar. Rame banget. Seneng sih tau masih banyak orang yang suka sama buku yang semoga berbanding lurus dengan minat bacanya. Tapi, saya memilih untuk nggak dateng pas tanggal 20 itu. Nggak bakal nyaman buat cari dan baca buku. Toh rumah saya alhamdulillah termasuk deket sama… Continue reading Big Bad Wolf Surabaya – visit #2

bahasa Indonesia · book · journal

Big Bad Wolf Surabaya – visit #1

Dulu, waktu event BBW ini pertama kali masuk ke Indonesia, saya cuma bisa garuk-garuk layar karena adanya di Jakarta. Cuma bisa ngebatin, “beruntung banget sih kamu, kamu, kamu…” Eh, tiba-tiba empat bulan lalu, seorang teman yang juga bookworm dan hobi nulis bilang kalo BBW sedang butuh banyak volunteer untuk bantu mereka di event selanjutnya yang… Continue reading Big Bad Wolf Surabaya – visit #1

journal · music · review

Musik Akhir Pekan

I love Spotify Setelah mencoba banyak radio online, sepertinya Spotify yang paling mengerti apa yang saya mau. Bahkan untuk pengguna gratisan macam saya, disediakannya playlist pribadi berdasarkan pilihan lagu-lagu yang paling sering diputar. Dan, luarbiasanya, Spotify selalu spot on soal yang satu ini. Biasanya, di aplikasi sebelum ini, saya dibuatkan playlist hanya berdasarkan genre yang… Continue reading Musik Akhir Pekan